Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Surabaya

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • High Pressure Cleaner KARCHER HD

High Pressure Cleaner KARCHER HD

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
0 Biji
Dilihat Sebanyak
:
60 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
Seperti yang kita semua tahu, bahwa perkembangan otomotif dunia mencapai tahap yang mengagumkan hari-hari ini, meningkatnya jumlah dan semakin canggihnya teknologi kendaraan membuka lebar peluang usaha yang luar biasa bagus....BISNIS PERAWATAN DAN PERBAIKAN KENDARAAN...atau lazim dikenal sebagai bisnis bengkel.
meningkatnya jumlah kendaraan.

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail High Pressure Cleaner KARCHER HD

High pressure cleaner adalah suatu alat yang proses kerjanya berdasarkan pemampatan air pada tekanan tinggi. Pada dasarnya prinsip kerja high pressure cleaner sama dengan kompresor udara, akan tetapi yang membedakannya adalah benda yang dimampatkannya. Untuk kompresor biasanya benda yang dimampatkan adalah gas atau udara sedangkan untuk high pressure cleaner adalah benda cair. 
 
Pada umumnya HPC dalam pemampatan tekanan menggunakan piston 3 pcs yang dirancang dalam kompresinya secara bertahap oleh ketiga piston tersebut dengan beda posisi satu sama lainnya beda jarak dengan arah pergerakan maju mundur. Dalam pengoperasiannya HPC membutuhkan water input dengan air yang mengalir masuk ke HPC.
 
Dilihat dari sistem penggeraknya high pressure cleaner dapat digerakkan oleh electro motor (dynamo) dan engine, dimana masing-masing penggerak mempunyai kelebihan dan kekurangannya. Coupling dari motor penggerak ke pompa juga melalui media yaitu system woble plate dan sytem crankshaft. Dalam system wobble plate maju mundurnya piston ditentukan oleh wobble plate sehingga apabila wobble plate berputar sekali putara maka piston bergerak maju mundur dengan beda sudut 120 Derajat. Sedangkan system crankshaft itu sendiri dicoupling langsung dengan motor penggeraknya. 
 
HPC banyak digunakan dalam kehidupan sehari-hari sebagai alat pembersih dengan media air bersih. Keunggulan alat ini jauh lebih bersih, lebih cepat dan bahkan dapat mengelupas cat maupun kotoran atau lumut yang melekat pada benda yang dibersihkan. Contoh pemakaiannya di bengkel mobil, pertamanan, restoran, pabrik, dll.
 
Kami juga menjual produk tersebut dengan berbagai tipe dan untuk informasi detail akan saya lampirkan brosur kami seputar produk pressure cleaner yang kami jual, jika anda masih membutuhkan informasi detail dari kami silahkan menghubungi kami kembali agar bisa kami jelaskan lebih lanjut : 
 
Hubungi Kami : 
ANEKA PRIMA STORE 
031-6001-8675 / 0817-324087
Gedung Bumi Mandiri tower II lt. 12, Jl. Panglima Sudirman kav 66-68
 
Tampilkan Lebih Banyak