Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Surabaya

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

HAWK int. HIGH PRESSURE CLEANER

Update Terakhir
:
08 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
0 Biji
Dilihat Sebanyak
:
85 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
Seperti yang kita semua tahu, bahwa perkembangan otomotif dunia mencapai tahap yang mengagumkan hari-hari ini, meningkatnya jumlah dan semakin canggihnya teknologi kendaraan membuka lebar peluang usaha yang luar biasa bagus....BISNIS PERAWATAN DAN PERBAIKAN KENDARAAN...atau lazim dikenal sebagai bisnis bengkel.
meningkatnya jumlah kendaraan.

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail HAWK Int. HIGH PRESSURE CLEANER

High pressure cleaner adalah suatu alat yang proses kerjanya berdasarkan pemampatan air pada tekanan tinggi.Untuk kompresor biasanya benda yang dimampatkan adalah gas atau udara sedangkan untuk high pressure cleaner adalah benda cair.
 
PENGGUNAAN DARI HIGH PRESSURE CLEANER
HPC banyak digunakan dalam kehidupan sehari-hari sebagai alat pembersih dengan media air bersih. Keunggulan alat ini jauh lebih bersih, lebih cepat dan bahkan dapat mengelupas cat maupun kotoran atau lumut yang melekat pada benda yang dibersihkan. Contoh pemakaiannya di bengkel mobil, pertamanan, restoran, pabrik, dll.
 
High Pressure Cleaner ( HAWK ) HC-120A - Heavy Duty. Electric Powered Heavy Duty Cold Water High Cleaner. Specifications: - Working pressure 120 bar / 1450 psi - Electro motor 2, 2 KW / 3.0 Hp - RPM - 1450 - Voltage 220 V / 1 Phase - Flow 12 l / min - Pump HAWK ( made in Italy ) - Gun / Lance / Hose PA S.p.a ( made in Italy ) - Weight 35 kg. Tersedia juga untuk tekanan 200 bar ( HC 200)
 
Jika anda membutuhkan informasi detail mengenai produk yang kami paparkan diatas mohon hubungi kami agar bisa kami jelaskan lebih lanjut.
 
0817324087
anekaprima.contact@ gmail.com
Gedung Bumi Mandiri tower II lt. 12, Jl. Panglima Sudirman kav 66-68
Tampilkan Lebih Banyak